http://infomenarik21.blogspot.com/p/pasang-iklan.html
Home » » Mulan Jameela, 2012, Puas Punya Keluarga & Anak

Mulan Jameela, 2012, Puas Punya Keluarga & Anak

Written By Disini Tempatnya on Sabtu, 15 Desember 2012 | 07.53


Info Menarik - Karier Mulan Jameela agak meredup tahun ini. Selain miskin album, Mulan banyak diterpa gosip tak sedap. Yang heboh, gosip dia menikah siri dan punya anak dari pentolan Republik Cinta Ma­najemen, Ahmad Dhani. Namun apa pun itu, Mulan tetap bersyukur dengan apa yang dicapai sepanjang 2012.

“Aku nggak terlalu ngoyo. Apa yang sudah Tuhan kasih itu lebih dari apa yang aku inginkan,” tutur Mulan.
Nah tahun depan, tak banyak target dipatok oleh pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi dan Abracadabra itu, kecuali soal keluarga dan anak-anaknya.

“Kalau tahun 2013, harapannya mudah-mudahan keluargaku baik-baik saja. Aku dan anak-anak dalam keadaan sehat. Mama ter­utama kan sudah usia 70 tahun ya, Mama di ru­mah, di Jakarta dari 2005. Semoga aku bisa mem­bahagiakan semuanya, ya,” harap Mulan.

“Yang penting aku bisa membahagiakan teman dengan karya aku dan mem­ba­hagiakan orang yang aku sayangi juga, keluarga. Mudah-mudahan karier aku juga bagus,” imbuh pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Di 2011, Mulan meluncurkan album ganda yang diberi judul 99 Vol. 1, dan 99 Vol. 2. Makanya itu, satu harapan Mulan meleset di tahun ini. Ia mengira tahun ini bisa merilis album barunya. Ternyata, rencana itu terpaksa ditangguhkan. Namun, ia tidak kecil hati dengan kenyataan tersebut.

Tahun 2012 harusnya keluar album. Ternyata belum keluar, aku ikuti saja. Pasti semua itu ada hikmahnya, Tuhan pasti punya jalan kenapa mengulur waktu, pasti Tuhan punya alasan,” ucap wanita asli Garut ini.
Lagipula, Mulan bukan lah tipikal orang yang ngoyo dalam merealisasikan ke­inginannya. Sebagai penyanyi profesional, ia selalu berusaha mengikuti arahan dan jadwal dari pihak manajemennya. Ter­masuk penun­daan peluncuran album barunya tersebut.

Untungnya di malam tahun baru, Mulan dapat job manggung di salah satu hotel di daerah Bogor, Jawa Barat. Tawaran me­nyanyi itu dia terima lantaran lokasinya dekat dengan rumahnya, sehingga bisa berkunjung ke rumah ibundanya.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Es Krim Kontol | Memek Toge | Kontol Berotot | Jilbab Bugil | Ngmut Kontol | Blow Job | Memek ABG | Toge Bening | Toge ++ | Toket Tante | Tante Girang | Video Bokep | Cerita Dewasa | Foto ABG Hot | Foto Tante Girang | Foto Memek ABG